RSS : Articles / Comments


http://bukukukakiku.blogspot.com

Segalanya tentangmu

Jumat, Desember 25, 2009, Posted by Andrie Poernomo, No Comment



Empat kakak-beradik Essex.

Cantik dan memesona dengan caranya masing-masing. Cerdas walaupun tidak selalu didampingi governess pada masa kecil mereka. Jatuh miskin akibat kegilaan ayah mereka, Viscount Brydone, pada kuda-kuda dan pacuan kuda.


Ketika Viscount Brydone tewas akibat terjatuh dari kuda dan menjadikan mereka yatim piatu, gadis-gadis Essex terpaksa meninggalkan rumah dan semua hal yang akrab dengan mereka di Skotlandia dan jatuh ke dalam perlindungan seorang wali, Duke of Holbrook, di Inggris.

Ketiga gadis Essex tertua, Tess, Annabel, dan Imogen berusia dua puluh tahunan, dan sudah saatnya mengikuti musim pesta dansa para kalangan atas Inggris dan menemukan pasangan. Sementara Josie yang masih berusia lima belas tahun memilih tetap tinggal di rumah dan membaca daripada harus berdansa dan membiarkan tangannya dicium lelaki, sesuatu yang tidak Josie sukai.


Kisah mengenai Tess yang cerdas, Annabel yang cantik, Imogen yang romantis, dan Josie yang praktis hadir dalam keempat buku Historical Romance karya Eloisa James ini:

Much Ado About You (Segalanya Tentangmu) Kiss Me, Annabel The Taming of The Duke, Pleasure for Pleasure.

Dari Album : Gramedia Pustaka Utama

No Comment