RSS : Articles / Comments


http://bukukukakiku.blogspot.com

Buku Pintar Anjing

Selasa, Januari 12, 2010, Posted by Andrie Poernomo, No Comment




Buku Pintar Anjing
Langkah Mudah Membuat Anjing Anda Patuh dan Berperilaku Baik
Colin Tennant
Nonfiksi\Hobi dan Keterampilan
GM 20601100001; ISBN 978-979-22-5254-5; 17.5 x 23 cm; 204 hal
Rp. 85,000
Anjing yang suka melonjak-lonjak, mencuri makanan, menggonggong berlebihan, merusak barang-barang di rumah, menyerang hewan lain, mengejar pengendara motor,

atau menarik-narik kalung pengikat ketika diajak berjalan-jalan tidak hanya membuat sang pemilik kesal, mengomel, malu, tapi juga hilang kesabaran.

Buku pintar ini membicarakan masalah perilaku yang umumnya dilakukan oleh seekor anjing dalam lingkungan rumah, menjelaskan mengapa masalah itu muncul, dan memberikan jalan keluar sederhana namun terbukti berhasil untuk membantu Anda menghilangkan kebiasaan-kebiasaan buruk itu.

Ada berbagai cara untuk melatih disiplin anjing Anda dan jika satu cara tidak berhasil, Anda bisa mencoba cara lain. Di sini Anda tidak hanya mendapatkan beragam cara melatih anjing, tetapi juga mengetahui psikologinya, yang mendasari metode pelatihan, alat bantu yang digunakan, dan cara paling efektif dalam menyampaikan perintah kepada anjing Anda. Foto langkah demi langkah disertai petunjuk dalam mengajarkan kepatuhan akan menjadikan anjing Anda peliharaan yang membanggakan.

Buku Baru GPU 5 Januari 2010





No Comment