RSS : Articles / Comments


http://bukukukakiku.blogspot.com

Chicken Soup for the Teenage Soul

Selasa, Januari 12, 2010, Posted by Andrie Poernomo, No Comment




Chicken Soup for the Teenage Soul
Cetak Ulang, Ganti Kover
Jack Canfield, Mark Victor Hansen, Kimberly Kirberger
Nonfiksi\Pengembangan Diri dan Inspirasional\Chicken Soup for the Soul
GM 20401100009; ISBN 978-979-22-5289-7; 13.5 x 20 cm; 304 hal
Rp. 51,500
Masa remaja adalah salah satu masa tersulit dalam hidupmu, sekaligus masa paling menyenangkan.

Kamu menghadapi begitu banyak perubahan yang kadang-kadang memusingkan dan memberatkan hati. Sekarang ada yang bisa membantumu! Chicken Soup for the Teenege Soul adalah buku pedoman untuk bisa mengatasi masalah dan meraih sukses dalam masa-masa yang menyenangkan ini, tanpa mengesampingkan kewarasan dan rasa humormu.

Kamu dapat menambah pengalaman dan belajar dari kisah-kisah dalam buku ini, tanpa merasa dikritik atau dinilai. Dengan menampilkan sumbangan dari para bintang remaja dan banyak remaja sepertimu, buku ini memuat pelajaran tentang: sifat persahabatan dan cinta kasih; pentingnya keyakinan akan masa depan; nilai rasa hormat pada dirimu sendiri dan orang lain; dan menghadapi masalah sulit seperti kematian, bunuh diri, dan kehilangan pacar. Kisah-kisah mengasyikkan dalam kumpulan ini, antara lain "Ciuman Pertamaku dan Ciuman Berikutnya", "Perubahan dalam Hidup". "Penggali Kuburan di SMP Parkview", dan "Hari Tanpa Rambut".

Chicken Soup for the Teenega Soul ini akan menjadi sehabatmu; yang mengerti perasaanmu, yang ada saat kamu membutuhkannya, dan membangkitkan semangatmu saat segala sesuatunya terasa buruk dan menyedihkan.

Buku Baru GPU 5 Januari 2010





No Comment